Selasa, 27 Desember 2011

Hart Akui City Dalam Tekanan

Manchester - Menjadi pemuncak klasemen dan salah satu tim kandidat juara membuat Manchester City selalu dituntut untuk mempertahankan posisinya. Joe Hart merasakan adanya tekanan pada timnya.

The Citizens sempat unggul hingga lima angka dari Manchester United yang ada di peringkat dua. Namun MU yang tak ingin semakin jauh tertinggal terus menekan City dengan hasil positif di laga demi laga untuk memangkas jarak dengan rival sekotanya itu.

Tekanan itu kini makin terasa usai 'Setan Merah' berhasil menyamakan perolehan poin dengan City di laga Boxing Day. Sergio Aguero dkk gagal memetik poin penuh atas WBA, sementara MU sukses meraih kemenangan atas Wigan.

Mempertahankan posisi yang sudah diraih memang bukan perkara yang mudah. Hal itu disadari oleh Hart. Ia menilai timnya ada dalam banyak tekanan.

"Tentu kami merasakan tekanan. Anda harus meraih gelar dan itu adalah kerja yang tidak mudah," ujar kiper 24 tahun itu seperti dikutip oleh Guardian.

"Kami adalah tim untuk dikalahkan dan kami menikmati itu. Tapi ini tidak selalu berjalan semudah yang kami lakukan sebelumnya."

"Ada banyak tekanan dan kami merasakannya. Tapi kami juga menekan, kami masih ada di puncak klasemen," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar